Minggu, 21 April 2013


Berawal dari kegundahan sebagai seorang ibu yang ingin bisa  memberikan anak yang terbaik (termasuk makanan pastinya) maka saya sebelumnya mencoba untuk bereksperimen membuat nugget-nugget yang tanpa MSG dan bebas pengawet...berhasil sih tapi butuh waktu yang lebih lapang pastinya...padahal saya juga bekerja....mencoba mencari-cari alhasil...alhamdulillah ketemu NUGGET MAMAZY (dulu Nugget Sehati...ganti nama hehehehe)...rasanya hemmmmm enak....yang pasti ga pake MSG, bebas pengawet (udah saya buktiin sendiri)...Halal, ada sertifikat Halal MUI...beberapa ada kombinasi sayurnya...dan dari fillet dada ayam...(untuk yang ayam ya...masak ebi ama ikan pake dada ayam...ga mungkinlah ya hehehehe)...kalau yg nugget ikan pake daging tuna....wah mantabnyaaaaa....anak saya, suami saya...dan pastinya saya doyan pastinya hehehehehe....sekarang produk itu saya bantu hadirkan di Semarang......jadi buat Ibu-ibu yang sibuk atau ga sibuk hehehehe yang pengen nikmati lezatnya nugget ini di meja anda...hubungi saya....inshaa Allah pasti doyan...Oiya saya juga jualan Tahu susu dan tahu keju...(ke depan ada bakso dan sosis)...monggo dipesan yaaaa ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar