Sabtu, 09 Maret 2013

Aneka Varian Nugget

Setiap bungkus nugget seberat 250 gr/Pak. Isi bervariasi 10-18 buah/pak (tergantung jenis dan bentuk nugget) tetapi untuk berat semua sama. Aneka varian yang tersedia:
1. Nugget Original

Nugget ayam original yang terbuat dari bahan fillet dada ayam pilihan, dada adalah bagian dari ayam dengan kandungan lemak paling rendah. Nugget ini tidak menggunakan daging import sehingga terjamin kesegarannya. Dipadukan berbagai rempah, penggunaan tepung tambahan secukupnya membuat nugget ayam ini kaya akan protein dengan bentuk yang mudah untuk dikonsumsi anak
2. Nugget Kaki Naga

Dibuat dari fillet dada ayam pilihan dikombinasikan sayuran wortel sebagai sumber vitamin A dengan komposisi yang pas. Bentuk semakin menarik dengan stik, anak-anak dan dewasa pasti suka!
3. Nugget Bento Chicken Roll

Nugget ini terbuat dari ayam dicampur dengan sayuran wortel, rempah yang lebih beragam dipadu dengan gurihnya wijen sehingga disukai oleh anak dan dewasa...cocok menjadi bagian dari bento anda!
4. Nugget Ebi Furai

Rasa udang goreng crispy saus mayonaise, merupakan salah satu menu andalan restoran seafood, sekarang semua dapat menikmati lezatnya ebi furai nugget sehati ^_^
5. Nugget Es krim

Terbuat dari ikan tuna dan sayur, cocok untuk anak-anak..stik es krim sebagai pemanis, semua pasti suka
6. Nugget Ayam Keju

Balutan daging ayam mengelilingi keju ditengah, dapat dipastikan anak-anak pasti doyan dan minta tambah lagi
7. Nugget Tahu

Perpaduan ayam, tahu cibuntu dan wortel rasanya nikmat jika dijadikan teman cemilan ataupun jadi lauk makan, tua, dewasa, muda, anak-anak semua suka!
8. Nugget Hot Spicy

Pedas menggoda di nugget ayam pasti disukai pecinta masakan pedas, walau pedas tetap nikmat!
9. Nugget Mix
campur-campur aneka jenis nugget dalam satu pak, sesuai bagi yang ingin mencoba pertama kali nugget ini, setalah itu pasti ketagihan!
TUNGGU APALAGI AYO DIPILIH, PESAN DAN NIKMATI ^_^


Ke depan juga akan ada bakso dan sosis, yang pasti tetep tanpa MSG, tanpa pengawet, rasa enak, 100% halal dan harga terjangkau



Tidak ada komentar:

Posting Komentar